Anda Bisa Mendapatkan Sumber Ide-Ide Bagus Tentang Membangun Otot Pada Artikel Di Bawah Ini

Anda mungkin berpikir bahwa melatih otot hanya untuk binaragawan, tetapi kenyataannya adalah siapa pun dapat memperoleh manfaat dari tubuh yang lebih kuat dengan otot yang lebih kuat. Anda dapat membangun otot tanpa lemak atau besar, dan ada beberapa cara untuk melakukan keduanya. Berikut adalah beberapa tip untuk membangun otot, jenis apa pun yang Anda inginkan.

Bertujuan untuk jumlah repetisi tinggi dengan intensitas sedang saat Anda berlatih. Untuk setiap latihan yang Anda lakukan, cobalah untuk melakukan 10 hingga 15 repetisi, beristirahat kurang dari satu menit di antara setiap latihan. Ini menyebabkan asam laktat menumpuk di otot-otot Anda, yang membuat Anda “merasakan luka bakar” sambil merangsang pertumbuhan.

Latihlah setidaknya tiga kali per minggu. Anda memerlukan setidaknya tiga sesi latihan setiap minggu jika Anda ingin melihat pertumbuhan otot yang signifikan. Jika Anda benar-benar baru dalam latihan beban, ini dapat dikurangi menjadi dua pada awalnya; namun, Anda harus menambah jumlah sesi per minggu segera setelah Anda bisa. Jika Anda sudah memiliki pengalaman dengan latihan kekuatan, Anda dapat menambahkan lebih banyak sesi juga.

Pertimbangkan minum protein shake sebelum memulai latihan beban Anda. Mineral cair cenderung diserap lebih cepat di dalam tubuh daripada makanan padat, jadi pikirkan tentang shake yang mengandung protein, sekitar 10 hingga 20 gram. Protein shake akan membantu memberi Anda dorongan protein untuk mendorong sintesis protein, yang merupakan cara untuk membangun otot.

Tetap aktif di hari istirahat Anda. Menjadi aktif meningkatkan aliran darah Anda, dan akan membantu Anda pulih lebih cepat. Kegiatannya bisa sesederhana berjalan-jalan. Anda juga bisa berenang, bersepeda, atau bahkan pijat. Terlibat dalam kegiatan semacam ini secara signifikan lebih efektif daripada hanya berbaring di tempat tidur sepanjang hari.

Hitung konsumsi protein Anda setiap hari. Anda perlu mengonsumsi sekitar satu gram protein untuk setiap pon berat badan setiap hari. Mengkonsumsi jumlah protein yang tepat akan meningkatkan pertumbuhan otot yang Anda dapatkan dari latihan beban yang Anda lakukan. Memvariasikan konsumsi dengan sedikit di sana-sini tidak akan membuat banyak perbedaan, tetapi Anda harus berusaha untuk jumlah yang sama setiap hari.

Jika Anda mengikuti program untuk membentuk otot, cobalah mengurangi kelebihan berat badan yang Anda bawa terlebih dahulu. Anda harus mengonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar. Setiap kegiatan seperti memotong rumput, mengendarai sepeda atau berenang akan membuat defisit kalori. Saat Anda menurunkan berat badan, Anda akan mulai melihat otot-otot Anda muncul. Maka sudah waktunya untuk bekerja mereka!

Makan banyak protein saat Anda menggunakan rejimen pembentuk otot. Pastikan untuk mengonsumsi protein utuh setiap kali makan. Aturan yang baik untuk diikuti adalah mencerna satu gram protein untuk setiap pon berat badan. Sumber protein rendah lemak yang baik termasuk ikan, susu rendah lemak dan daging tanpa lemak.

Membangun otot tanpa lemak dan tonjolan mungkin terdengar berbeda, tetapi mereka memerlukan beberapa langkah yang sama. Otot yang lebih kuat mengarah ke tubuh yang lebih kuat, dan Anda bisa mencapainya dengan menggunakan tips yang tercantum dalam artikel ini. Dengan menerapkannya pada latihan dan hidup Anda, Anda berada pada jalan menuju otot yang lebih kuat dan tubuh yang lebih kuat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>